Sunday, September 15, 2013

QQ SNOWMIX

QQ SNOWMIX
Supermall Karawaci
(dekat area Timezone - sebelah McD)
Tangerang


Spending: IDR 28 - 85 K 

Outlet Rating:
Taste (3.5 of 5)
Environment (3.5 of 5)
Service (3 of 5)
Clean (3.5 of 5)
Price (3 of 5)


Bubble tea & Dessert baru yang saya lihat buka di daerah Supermall Lippo Karawaci, karena sudah marak banget dengan Milk Tea yang menjamur - sperti nya sudah agak bosan juga untuk mencoba satu per satu nya. namun kali ini saya tertarik karena promo mereka, BUY ONE GET ONE for Milk Taa with pearl only, seharga - IDR 19.091, with PPN jadi IDR 21.000.

Mayan dech buat nemenin mo main Timezone..

Walau kalau dilihat penampilannya tampak biasa banget, packaging dan designnya kurang wah, namun rasa milk tea nya beneran lumayan lhoo.. Partner saya saja dari yang tidak mau mencoba, akhirnya dia mau icip-icip sedikit, dan dia bilang OKE kq..
Yup, alhasil ke-dua milk tea saya minum sendiri.. hohohoho..
kalau deket sich bisa tiap kali saya kesini dech.. 

Untuk Dessert nya pun juga beragam, kalau dilihat mirip "BlackB*ll" yang awal-awal ngeluarin menu semacam ini, saya belum coba - dan akan coba jika keLippo mall lagi ^^ Lumayan disc 20%..


So yang belum coba, ayo kesini..
 
 Berikut menu yang berhasil saya capture..


Come again? – Yes!

OTHER OUTLET:
Mall Ciputra
LG2 Floor No. 15 - 17
Jakarta - Indonesia

No comments:

Post a Comment

M