Sunday, December 16, 2012

KOBE de CRUNCH FACTORY

KOBE de CRUNCH FACTORY

Mall @Alam Sutera
Mango Farm – LG Floor
Jl. Jalur Sutera 
Tangerang

F: de-Crunch-Factory

Spending: IDR 30 - 50 K


Restaurant Ratings :
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...

Suka dengan balutan tepung yang Cruncy Cruncy??

Nach seperti nya disini lah tempat anda harus mencoba nya, KOBE de CRUNCH FACTORY..

Sebenernya sudah agak lama juga Outlet ini buka dikisaran Jakarta, diantaranya Plaza Indonesia, Emporium Pluit Mall, dan Mall Ciputra, dan sekarang buka lagi di daerah Tangerang tepat nya di Mall @Alam Sutera, lokasi de Crunch Factory ini masuk ke area Food Court nya, yakni dilantai paling bawah dekat dengan Food Hall.


Walau gabung dengan tenant lainnya, outlet de Crunch cukup eye catching kq, dikarenakan logo berwarna merah nya yang cukup menyala, outlet ini merupakan anak perusahaan dari KOBE group, yang menjual aneka tepung bumbu, dari tepung tempe, ayam, ikan, dan lainnya.


Kalau dilihat nama ‘factory’ jadi inget sama Richesse factory ya?^^ ya sama-sama salah satu outlet yang membuka perluasan bidang nya dibidang restaurant.

Menu yang ditawarkan diantaranya seperti gorengan aneka seafood, ayam, grilled, sampai pasta.


Kali ini saya dan partner mencoba untuk mencicipi, FISH CORDON BLEU ( IDR 33 K – with Rice & IDR 37 K – with fries), karena masih di perut Indonesia*alasannya (padahal lebih murah pakai nasi wkwkw), saya memilih paket nasi nya. Harga belum termasuk minum, kali itu saya sudah membeli minumannya di outlet lain, yakni promo Buy 1 Get 1 nya Come Buy hehe..

FISH CORDON BLEU saya tampil dengan sempurna!
Dengan penampakannya yang besar dan tebal, membuat saya semangat untuk mencicipi nya. Tepung tampak crunch dan sangan renyah.. kraukkzz.. krauzz… Ikan saya rupanya sudah dibelah 2 sebelumnya, didalamnya ditambahkan potongan daging ham tipis yang cukup oke, dan sauce mayo. Namun seperti nya ikan saya terasa sangat lembek, seperti nya jika ditambahkan perasan jeruk diatas nya bisa menjadi lebih perfect lagi. Nasinya cukup banyak dengan taburan bubuk rumput laut, yang membuat nasi lebih terasa wangi. Pilihan saos pun cukup beragam, dari thousand island, mayonnaise, lalu saus asam, dan sambal yang bisa saya pilih sesuai keinginan. Untuk harga demikian, menu ini cukup worth untuk dicoba.

Menu lainnya saya mencoba GRILLED TERIYAKI CHICKEN ( IDR 32 K – with rice), untuk penampakannya memang jika dijajarkan dengan menu pilihan saya sebelumnya menu ini terlihat cukup sedikit, karena potongan ayam dan nasi memang dijadikan dalam satu mangkok seperti rice bowl, potongan ayam tidak terlalu banyak, bakaran ayam dirasakan dengan tingkat kematangan yang cukup pas, hanya bumbu nya saja yang kami tidak terlalu suka, agak terlalu asam untuk ukuran saus teriyaki yang biasa nya ‘manis’, untuk nasi pun terasa overcooked – lembek. Sajian ini juga inc dengan salad, sayurannya cukup segar, namun dressingnya weww asam pula.. xixixixi…


Untuk menu lainnya bisa dilihat pada menu berikut, dari harga semua nya memang relative worth.
Pelayanannya pun cukup cepat dan rapih, kalau iseng mau masak dirumah bisa juga tanya mba nya tepung apa yang digunakan.. mereka welcome untuk menjawab nya – asal dengan keadaaan counter yang tidak crowded ya ;)

Untuk outlet lainnya yang bukan berupa foodcourt, salah satunya kalian bisa datang ke outlet yang ada Plaza Indonesia.. Design nya lucu dan cukup menarik seperti berada dalam pabrik dengan design kursi seperti box peti kemas, meja kayu lainnya.

OVERALL:
Saya cukup puas dengan menu foodcourt kali ini, selain harga yang yang masih murah-meriah, kriuk-kriuk dari tepung Kobe cukup oke untuk dicoba.

OTHER OUTLET:
PLAZA INDONESIA
Shop Unit L5 #E13
T: 021.29923792

EMPORIUM PLUIT MALL
4th Floor Food Court
T: 021.66676589

MALL CIPUTRA
5th Floor Unit 04-05
T: 021.5669671

No comments:

Post a Comment

M