Sunday, December 16, 2012

BAKSO dan BAKWAN MALANG SIDO MULYO ‘CAK UBAN’



BAKSO dan BAKWAN MALANG SIDO MULYO ‘CAK UBAN’
Jl. Raya Kelapa Kopyor Blok BA 2 No. 4
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp: 021-4531248

Buka : 08.00-21.00
T: 021.4531248
F: cak.uban


Restaurant Ratings :
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...

Yang pencinta bakso, yang pencinta bakso…. Ayo merapat kesini..  hehe..

Satu lagi tempat penjual bakso yang berhasil saya temukan dikisaran Kelapa Gading, tempat ini tidak sulit ditemukan jika anda sering hunting makanan disini, lokasi nya berada cukup dekat dengan aneka kuliner kelapa gading lainnya seperti Bakmi Ko FEI, Bakmi Kaipang, memang tidak satu baris, tetapi tidak jauh dari situ kq..

Tempat ini memang didalam perumahan, jadi tempatnya pun berupa garasi yang dijadikan multifungsi untuk berjualan, walau demikian tempat, dari meja dan lainnya cukup bersih dan rapih (untuk kelas penjual bakso rumahan) 

Sebelumnya saya pun belum pernah mencoba bakso ditempat ini, dikarenakan ada penawaran cukup menarik disalah satu situs penjual voucher yang cukup terkenal, dan harganya juga oke, tak ada salah nya untuk dicoba.

Saat saya tiba, nampak nya tempat ini tidak sepi pengunjung, bahkan saya lihat ada pula bapak-bapak yang nampak sudah familiar dengan jenis bakso ditempat ini, beli nya pun tidak nangung-nanggung (makan ditempat dan bungkus pulang). Wuachh rasa nya bakso ini sudah banyak penggemar nya ya.

Rupanya Warung bakso Cak Uban ini sudah berdiri sejak tahun 2007 di Kelapa Gading untuk pertama kalinya.
Bakso & Bakwan nya memang terkenal akan bahan-bahan nya yang  terbaik dan tidak menggunakan pengawet ataupun pengenyal. Makanan yang disediakan sepenuhnya Halal. Bakso berbahan dasar daging sapi yang segar.

Bakso & Bakwan terdiri dari 8 varian: Bakso polos, Bakso Urat, Bakso Goreng, Bakwan Rebus, Bakwan Goreng, Pangsit Goreng, Tahu Rebus dan Tahu Goreng.
Selain itu, tempat ini juga menyediakan Saus Tomat khas Malang asli yang khusus di datangkan dari Malang.

Ditempat ini bebas untuk memilih jumlah bakso dan pilihannya, per item dikenakan biaya IDR 2.5 K, Mie dan bihun pun harga nya sama. Semua bisa dipilih sesuai selera masing-masing pelanggan.

Saya memesan semangkuk bakwan Malang, isi 5 dengan pilihan: bakso goreng, bakso urat, bakwan goreng, tahu rebus, dan juga bakwan rebus. 

Taburan bawang goreng dan daun bawangnya cukup royal alias banyak, sehingga menimbulkan aroma yang cukup sedap. Kuah berwarna bening sedikit keruh, dikarenakan rebusan kaldu nya dibuat dari tulang-tulang dan sum-sum sapi asli, yang pastinya membuat rasa kuah nya pun segar dan gurih.

Bagian yang paling saya suka adalah bakso urat nya, urat cukup terasa kenyal dan empuk. Variasi nya cukup banyak, overall semua nya sama-sama enak.
Selain bakso dan bakwan, ditempat ini juga tersedia, soto Kudus, soto campur, bahkan saat weekend tempat ini menambahkan menu seperti Tahu Gimbal Semarang, Timlo Solo, dan Soto Pekalongan.

Ditempat ini juga menerima layanan pesan-antarnya lho, bisa menghubungi no berikut: 021.4531248 / 021.26387822

OTHER OUTLET:
FOOD SENSATION
MKG-3 lantai 3

BELLAGIO MALL
Food Center - Lantai 4
Kuningan

No comments:

Post a Comment

M