Saturday, December 15, 2012

BOBABITS - NEW OUTLET Kelapa Gading

BOBABITS
Gading Walk 15 - 17
Kelapa Gading - Jakarta Utara
+62 21 450.7970
t: @bobabits
f: bobabits
email : bobabits@gmail.com
 
Open:  
Mon - Thur : 10.00 - 23.00
Fri - Sun : 10.00 - 24.00
   
Spending/ head: Approximately IDR 30 K - Up
Restaurant Ratings

  • Taste (4 of 5)
  • Environment (4 of 5)
  • Service (4 of 5)
  • Clean (4 of 5)
  • Price (3 of 5

    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 

Wach pembukaan cabang baru nich, tempat tongkrongan yang memang sudah cukup terkenal dikalangan anak muda khusus nya daerah PIK, iya BOBABITS by Auntie Betsie memang tempat yang asik buat nyantai, ngobrol dan pasti nya dengan menu nya simple dan seru.

Pembukaannya tepat pada tanggal 12.12.12 lalu, untuk 100 pengunjung pertama berhak untuk disc 15% nya, hmppp.. kq kecil ya diskonnya? hehe..

Tempat ini ramai sekali khusus nya dimalam minggu seperti saat saya mengunjungi nya, dari ruangan outdoor dan indoor kebanyakan diisi oleh banyak kalangan anak muda.

Nama GADING WALK memang cukup baru, walau sering banget ke Kelapa Gading pas denger nama Gading Walk, agak bingung.. dimana nya ya? Hmm.. ternyata och ternyata.. Lokasi ini ada nya di kisaran mall MKG, ada beberapa akses untuk kesana, diantara nya:
* Dari dalam mall, menuju MKG5 ( dekat ATM Center, Paperclip), lalu ambil pintu samping kearah QQ Kopitian, lurus saja, dan taaa daaaa.....
* Dari luar mall, parkir dekat apertement The Summit, jalan dipinggir nya (lewat samping), dan taaa daaa....

Dulu Gading Walk tu hanya ruko biasa yang seperti nya gagal, karena sepi banget-banget, lalu sejak QQ Kopitiam buka, baru dech disulap jalanan ini menjadi salah satu pusat kuliner baru area Kelapa Gading. Ide memang penting banget untuk pembangunan.. ini dech salah satunya ;)

Nyu balik bahas BOBABITS nya..;)

Berikut sekilas penampakan counter disana,

  
Tempat cukup luas (lebih luas dari yang di PIK)  

Untuk yang belum tahu Bobabits cabang pertamanya di PIK, silahkan baca disini

Design berwarna hijau orange dengan dekorasi balon-balon yang unik masih sama seperti cabang awal nya, kursi seperti paperbag, semua nya tetap cute dan menarik. Mata saya terus meluncur mengamati sekitar, dan saya benar-benar tertarik pada beberapa interior baru nya seperti kursi berbentuk seperti keranjang belanja, dan juga dengan design wastafel berbentuk cangkir soup seperti saat saya mencoba 'HOT AVOCADO ROSE MILK TEA' by bobabits, hmmpp...






Karena berniat santai saya kembali memesan FRIED POPCORN CHICKEN - IDR 35 K, dan segelas minuman bubble tentunya dengan rasa PASSION FRUIT TEA dengan topping LYCHEE KONJAC - IDR 20 + 3 K.




 


Kali ini saya disuguhi piring dan bumbu pelengkap, karena tadi saya request nya pedessss.. akhirnya dikasih bumbu nya sendiri dech, so bisa nambahin bumbu sesuka hati wkwkwkw.. - ati ati kebanyakan bubuk, keselek-selek >.<"~ sangat gk enak rasa nya ~ pengalaman pribadi HUAHAHAHA...

 

PLUS:
Charger Plug
Nice Hangout

MIN:
No Wifi

No comments:

Post a Comment

M