Friday, August 16, 2013

Glosis


GLOSIS

Mall Kota Kasablanka Upper Ground
Food Society #27
Jl. Kasablanka Raya kav. 88
Jakarta Selatan

Phone   : 6221. 29464981
Website : www.glosisindonesia.com

Opening Hours: 10.00 - 22.00

Spending: IDR 25 - 120 K

Outlet Ratings :

  • Taste (2 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (4 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (4 of 5)


Beralih dari dinner saya sebelumnya di MIKA Japanesse Bistro, saya menemui partner saya yang sedang mencicipi menu di sini.



Letaknya tidak jauh dari MIKA, hanya menaiki satu tangga excalator, dan tulisan GLOSIS merah menyala sudah nampak besar terlihat.


Restaurant dengan konsep European Food, memang cukup famous.. namun ini pertama kali nya saya mencoba resto ini.


- Bagian dalam ruangan Glosis - Kota Kasablanka - 
Dengan cepat saya melihat buku menu yang ada, walau menu nampak tebal, namun pilihan menu cukup sederhana mulai dari makanan pembuka seperti soup dan salad, lalu pilihan steak ayam, daging sapi, pasta, dan sosis..



# FRESH MUSHROOM SOUP
IDR 25 K

Creamy soup, dari warna memang agak terlihat cukup aneh, namun ketika dicoba cukup ok, potongan roti baguette nya enak..


# FISH STEAK
IDR 62 K

Pertama yang saya ucapkan untuk menu ini adalah.. BESAR.. porsinya cukup kaget, dilengkapi dengan kentang goreng, dan sayuran tumis, dan salad wortel

Untuk dressingnya seperti saus mayo nya saya sangat kurang cocok, ini mengingatkan saya akan saus di 7eleven..


# GRILLED CHICKEN
IDR 55 K

Porsi untuk steak ayam nya juga sama besarnya, namun hanya berbeda saus, yang ini menggunakan saus lebih gurih..

Karena ini milik partner saya, saya tidak terlalu menjajal banyak – untuk ayam, saya rasa cukup so so..


# HOT TEA
IDR 14 K/ POT

Per pot bisa untuk ber-2 dan refill, cukup irit.. dan nyaman.. karena saya cukup full diisi dua menu makanan untuk malam ini.



Dari tampilan yang ada semuanya cukup perfect untuk kami, namun untuk rasa – sepertinya saya kurang cocok saja, untuk porsi cukup diacungkan jempol.

Want to go back? – For now, not really..


Other Outlet :

Mall Kelapa Gading 3
Jalan Kelapa Gading Boulevard Lt. G 14240
Jakarta Utara

Phone : 6221.45853884
Mall Puri Indah Jl. Puri Agung Lt. 1 11610
Jakarta Barat
Phone : 6221.5822637


Bandung

Jl. Hegarmanah No. 06

No comments:

Post a Comment

M