Saturday, August 17, 2013

Delicio - Cake & Bakery

DELICIO - Cake & Bakery
Jl. Tebet Raya no.86
Tebet - Jakarta Selatan
Jakarta, Indonesia
Phone: 6221 83797102

Opening Hours:
Ev day : 06.00 - 22.00

Spending: IDR 5 - Up

Outlet Rating:
Taste (3 of 5)
Environment (3 of 5)
Service (2.5 of 5)
Clean (4 of 5)
Price (3 of 5)
Kurang lebih beginilah suasana Grand Opening 'Delicio' cake and bakery pagi ini, yang bertepatan dengan Independent day nya Jakarta tercinta - 17 Agustus..

Suasana kali ini memang cukup ramai, dimana banyak nya tamu undangan dari keluarga pemilik Delicio, lalu tamu gathering dari YukMakan(dot)com dan tamu-tamu penasaran seperti saya hehe..

Dengan banner yang cukup banyak dikisaran daerah Tebet - Jakarta Selatan ini, cukup membuat saya penasaran dengan toko baru ini, dan pas pembukaan banyak roti yang dijual dengan harga IDR 5 K saja..


Untuk etalase bagian cake, cukup menggiurkan dengan sajian beragam cake yang terlihat ceria, cerah, dan pastinya bikin lapar..
 

Saya memesan minuman Coffee Blend - IDR 28 K - disc 20% (karena masih promo)
Overall, rasanya cenderung normal - malahan aroma coffee nya kurang terasa..
Packing juga masih terlihat simple.

Berikut beberapa cemal-cemil yang berhasil dibawa pulang,
seperti Soesstring keju ini, kriuk.. saya menyukai kue satu ini.., packing memang simple - namun unik dan menarik.

Beberapa kue lainnya, yang tidak bisa saya jabarkan terlalu detail, karena tidak sempat mencicipi nya =P


 



Kue kecil berbahan dasar biskuit berwarna hitam (biasa orang kenal dengan biskuit Ore*), chocolate putih, dan kacang, kue ini sudah menjadi incaran pertama saya - saat masuk tempat ini.
Namun yang disayangkan, rasa di bayangan saya tidak senikmat aslinya, biskuit Ore* bukan biskuit Ore* namun biskuit hitam lainnya - dari merk lain, sehingga rasanya berbeda - tidak terlalu khas, rasa chocolate putihnya pun terlalu lengket di lidah, sehingga terkesan agak cheap.. Kriuk dari campuran kacang - cukup menambah nilai plus dari kue saya satu ini.
IDR 40 K - an (saya lupa persisnya )

Dan ini cake yang berhasil dimenangkan partner saya untuk dibawa pulang, cake ini cukup simple - dan imut.. 
Sepertinya ini cukup menjadi cake yang diingat saya kalau ada acara bday atau event lainnya, karena cake ini tidak terlalu besar namun ENAK!
why?
Overall cake ini cake chocolate, lapisan luar nya seperti lapisan lilin chocolate - cukup unik rasanya, cream bagian dalam pun - tidak banyak! - saya suka cream yang tidak terlalu banyak (tidak terlalu menimbulkan ene*)
I like this cake.. the smells is good too..;)


OVERALL, tempat ini cukup oke untuk variasi toko roti dan cake yang tidak terlalu banyak disini, tempatnya cukup rapih dan bersih.

No comments:

Post a Comment

M