Wednesday, December 12, 2012

R u PECK Today?



GEORG PECK
Mall @Alam Sutera – Lt.2 #39A 
(dekat SOGO dept store)
Jl. Jalur Sutera Barat 
Alam Sutera, Tangerang
021.3044.8756

F: GeorgPeck Indonesia
T: @GeorgPeck_Indo
http://www.georgpeck.com
Spending: IDR 18-24 K


Restaurant Ratings :
  • Taste (2 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...

Bersamaan dengan grand opening mall @Alam Sutera tentunya juga berbagai toko buka pada hari ini 12.12.12, dan benar seperti dugaan saya, beberapa toko tentu nya ada promosi untuk opening sale nya, salah satu nya adalah minuman dingin bernama GEORG PECK.

Minuman dingin satu ini juga berasal dari Taiwan, salah satu cabang nya di Jakarta bertempat di Plaza Semanggi.  Georg Peck bukan pemain tea bubble drink, seperti yang sedang semarak sekarang ini, tetapi lebih berorientasi pada minuman "Fruit Smoothie" nya, yang dinyatakan sebagai produk utama (terdaftar oleh Amerika sebagai minuman sehat kedua dalam urutan Top Ten)

Ketika saya datang, wow! Panjangnya antrian memang sudah terlihat dari jauh, justru hal itu yang membuat saya dan teman saya begitu semangat untuk mencoba minuman ini, toh apa lagi memang sedang promo BUY 1 GET 1 nya (Another promo @Mall Alam Sutera), segera saja saya dan teman mengambil antrian, sambil memegang brosur yang ada kami sudah sibuk sendiri untuk menentukan pilihan minuman kami.


Dimulai dari banyaknya pilihan MILK TEA, COFFEE SMOOTHIES, GREEN TEA MIX, JUICE & JELLY, BLACK TEA MILK, COFFEE, lalu FRESH JUICE ICE BLENDED, semua nya membuat saya khilaf dan sedikit bingung memilih nya >.<”~

Ditempat ini juga diberikan pilihan untuk banyak nya es dan manis nya, dari tingkat terendah 0% (tanpa gula/es), atau pun mau yang 110% (yang ini sich gak kebayang takaran es/gula nya?! Wkwkwk). Semua nya bisa di-request seperti keinginan customer.

Gliran kami pun tiba, tidak terlalu terasa lama nya antrian karena kami ikut menikmatinya, Ho..Ho..Ho..(tawa ala Mr.Santa*)

Saya lihat tanpaknya mas bagian kasir agak sedikit panik dan sibuk banget-banget, tapi untung nya ybs masih bisa becanda-becanda dengan kita yang nanya ini-itu tentang pesanan kami.

Pilihan topping dan menu beberapa sudah sold out, sehingga kami harus mencari pilihan lainnya, finally kami memutuskan untuk mencoba beberapa minuman berikut, 

Follow twitter / like Facebook mereka, agar bisa FREE UP SIZE ~ lumayan beda 3rb an ;) xixixixixi..

FRESH PASSION FRUIT & HONEY ICE BLENDED – IDR 20 K ( R)
Up Sized : IDR 23 K – Follow twitter
Desc: Minuman rasa marquisa dengan campuran madu sebagai pemanis nya.


Commend: Ada sebagian es yang di blended separuh (Slush) rasa nya kurang cocok untuk saya, rasa dan aroma dari passion fruit nya sendiri kurang terasa pekat. Manis dari madu nya sangat terasa (malahan saya rasa terlalu manis) menimbulkan rasa haus berikutnya.

HOUSE BREWED CAPPUCINNO HOT – IDR 23 K (Ice/Hot)
No Up Sized harga sama – Hanya pilihan Hot/ Cold.


Commend: Aroma dan rasa kopi juga tidak terlalu terasa pekat, soft dan datar. Minuman disajikan tidak terlalu panas, cukup pas untuk dapat dinikmati langsung.

PASSION FRUIT AIYU – IDR 19 K (R)
Up Sized : IDR 22 K – Follow twitter
Desc: Minuman rasa marquisa dengan topping Aiyu.
Commend: Miinuman saya yang kali ini tidak di slush, berbentuk cair biasa. Dari rasa saya merasakan rasa dan aroma yang kurang cocok, antara rasa yang datar (plain), dengan rasa sirup/apapun untuk passion fruit nya sedikit pahit dilidah, serta rasa manis yang membuat haus tidak nyaman ditenggorokan, untunglah sedikit terselamatkan dengan aiyu yang sedikit pahit, dan membuat minuman ini lebih nyaman dan pas.

--> Aiyu (Jelly Singapore) yang terbuat dari gel buah-buahan yang ada di Taiwan dan Asia Timur, rasa nya sich tidak jauh berbeda dengan jelly biasa, namun aiyu terasa lebih lentur dan lembut, tidak terlalu manis, dan terasa lebih alami.

MATCHA MILK TEA – IDR 19 K (R)
Up Sized : IDR 22 K – Follow twitter
Desc: Minuman rasa teh Jepang.

Commend: Minuman ini jatuh ketangan teman saya, dan saya tidak sempat mencicipi nya, namun dari warna nampak nya agak serupa dengan minuman saya sebelumnya.

Ke-4 minuman kami, sebenarnya kalau di hitung promo b1g1 dan free upsize nya IDR 42 K (all), namun kami diminta bayar IDR 45 K, dan karena sudah gak mau terlalu  lama lagi, ya sutra lah.. so follow twitter nya doesn’t work at all ~ puffff..


So far saya menikmati tempat baru disini, design perpaduan warna hitam, biru & putih pada outlet ini cukup bagus dan manis, saya suka dengan area dalam dengan kaca dan sofa yang menarik, kursi dan meja disediakan cukup banyak ditempat ini. Tempat yang nyaman untuk kumpul bersama teman ataupun keluarga.

OTHER OUTLET: 
THE PLAZA SEMANGGI
Lt. 3A #018
021.2553.6285

No comments:

Post a Comment

M