Saturday, December 15, 2012

MOONSTAR RESTAURANT




MOONSTAR RESTAURANT
Jl. Pluit Utara Raya no. 56
(dekat pintu masuk perum pantai mutiara)
Jakarta Utara 14450
Telp. (021) 6660-5656 / 0813 1731 8001 / (021) 9227-7032

Opening Hour:
Monday - Friday: 09.00 s/d 22.00
Saturday & Sunday: 07.00 s/d 22.00

 

Spending: IDR 20 - 50 K
 
Restaurant Ratings :
  • Taste (2 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...

 
Masih dalam rangka culliner ria didaerah PIK, setelah mengisi perut di IKKUDO ICH, lalu minum buy 1 get 1 promo nya CHATIME, karena bingung mau kemana lagi akhirnya senjata terakhir dikeluarkan dech yakni kumpulan amplop berisikan voucher-voucher diskon wkwkwkwk.. dan pas banget ada yang tidak jauh dari PIK, yakni Pluit, akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke tempat ini.
 
 

Nama tempatnya MOONSTAR RESTAURANT, tempat nya cukup besar dan strategis, awal nya cukup bingung sich dengan lokasi ‘Pluit Utara’ biasa nya kami tau tempat tetapi tidak tahu alamat, setelah bertanya beberapa kali dengan tukang parkir akhirnya tempat ini berhasil kami temukan, patokannya kalau dari Pluit Village, mengitari bagian belakangnya, ada sekolahan, dan lampu merah belok saja kearah kiri ( jangan ke kanan – kanan balik mall :D dan halte busway), nach Pluit Utara tuch, dari kiri tersebut, berbentuk ‘U’ jadi nya dari kiri ke kiri saja, ketemu dechh tulisan moon star yang cukup besar dan ramai ( alias ramai banner nya ;) )
 
Saat kami masuk ruangan memang tampak sangat sepi, hanya kami rasa nya yang berkunjung saat itu.. mungkin karena jam nya orang bukan makan bubur sich ya.. hahhaha.. saat itu sekitar jam 4 an dech..
 
Tapi pelayannya super ramah dan baik, mereka membukakan kami pintu, menghantar kami ke meja pilihan kami, tempat ini memang jadi satu dengan restaurant RICH PAPA yang menyediakan menu ala carte nya.

 
Design meja ada yang berbentuk bulat seperti untuk makan keluarga maupun yang sofa dengan style anak muda, dengan design aneka lukisan yang menarik.
 
 
 

Karena kami menggunakan voucher makan menu yang bisa dipilih hanya sesuai yang saya pilih sebelumnya, yakni bubur. Pilihan bubur terdiri dari : Bubur Polos, Ayam, Seafood, Ikan, Udang, dan Caipo.

 

Saya memilih untuk mencoba Bubut Seafood dan bubur Ikan, sebenarnya Bubur Seafood juga ada udangnya, akan tetapi partner saya tidak terlalu suka udang, maka dia memilih ikan nya saja yang lebh banyak.
 
Penyajian bubur tidak terlalu lama, bubur terasa cukup kental, cukup mengenyangkan. Untuk Bubur Seafood nya terdiri dari 1 buah udang (sayangnya udangnya tidak dikupas terlebih dahulu, sehingga agak repot buka nya yang hanya 1 buah wkwkw – tapi jadi menarik c, besar juga), lalu ada 1 potong ikan agak besar kurang lebih 2 cm, dan 1 potong Cumi. Untuk Bubur ikannya isi nya 3 potong ikan agak besar dan 2 potong yang agak kecil.
 
Bubur saya paket dengan potongan cakwe, cakwe terasa garing dan kriuk.setiap bubur disajikan dengan potongan jahe, kacang, dan potongan cabe,, ke-3 nya jika dicampurkan akan menghasilkan rasa nya saling menduduk dan bertambah lezat.
 
OVERALL:
Dari makanan, suasana cukup oke.. sayang nya tampak sepi saja. Padahal harga yang ditawarkan relative tidak mahal.
 

Tempat ini biasa bisa disewa untuk berbagai aktivitas, seperi gathering, atau acara lainnya, dari beberapa lantai yang ada tempat ini sanggup menampung sampai dengan 120 orang yang dibagi menjadi beberapa section untuk smoking area dan ruang VIP dengan fasilitas karaoke dengan kapasitas sampai dengan 25 orang..



Di bagian lantai 3, juga disediakan Function Hall dengan ruangan cukup baik yang bisa menampung hingga 500 orang dan dilengkapi juga dengan fasilitas lainnya, untuk acara ulang tahun, Seminar, Arisan, dan lainnya.

PRICE:
Bubur Polos - IDR 10 K
Bubur Ayam - IDR 15 K
Bubur Udang/ Ikan - IDR 20 K
Bubur Seafood - IDR 25 K
Bubur Caipo - IDR 15 K   

No comments:

Post a Comment

M