Friday, November 16, 2012

Bobabits


Bobabits by Auntie Betsie
Ruko Crown Golf B2
Pantai Indah Kapuk
North Jakarta
Ph. +6221 91260337

Twitter: @bobabits

Facebook: www.facebook.com/bobabits

Open:

Mon - Thur : jam 11 siang – 11 malam 
Fri - Sun : 11 siang – 12 malam.
  
Spending/ head: Approximately IDR 20 K - Up
Restaurant Ratings
  • Taste (4 of 5)
  • Environment (4 of 5)
  • Service (4 of 5)
  • Clean (4 of 5)
  • Price (3 of 5

    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 
Masih melanjuti pencarian isi pelut di daerah PIK ini, saya berlanjut untuk mencoba tempat bernama ‘BOBABITS’, mungkin memang sudah cukup popoler tempat ini sejak desember 2011 lalu, saya banyak mendengar nama toko ini disebut, maka dari itu saya menyempatkan diri untuk berkunjung ketempat ini.

BOBABITS by Auntie Betsie, menjual berbagai macam bubble tea dan Taiwan Street Snack.
Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi siang ataupun malam hari, terbagi dua bagian, dalam dan luar, di bagian luar walau tempat tidak termasuk besar (ruko) tetapi design yang ditampilkan tetap maksimal. Bisa dijumpai design payung besar & design meja - kursi yang unik (kursi berbentuk seperti tempat/wadah snack Taiwan, lalu meja yang didesign seperti biskuit yang sebagian terkesan digigit oleh tikus) haha.. sayang nya saya mengungjungi tempat ini di malam hari, sehingga hasil foto tidak terlalu jelas, tetapi atmosfer yang saya rasakan sangat nyaman, apa lagi jika datang bersama teman dan mengobrol bersama, pasti nya akan seru ditempat ini.
Untuk bagian dalam pun tidak kalah menarik, design unik yang cukup girly sangat terlihat dari corak warna pinky-pinky yang ada, yang pasti suasana dalam dan luar sama-sama menarik nya.
Karena sebelumnya saya sudah bersantap di SENGOKU NOODLE, kali ini saya tidak bisa terlalu banyak makan kembali, kali ini saya hanya memesan:

HOT AVOCADO ROSE MILK TEA
Price : IDR 34 K

Comment: Awal saya ingin mencoba menu ini karena, kalau bubble drink dan lainnya saya rasa cukup biasa, saya penasaran sama alpukat hangat?! Biasa nya yang saya coba Juice atau pun makan alpukat biasa adalah dicampurkan es/ disajikan at least dingin, kalau hangat bagaimana ya? Apa enak gitu?

 
Jujur saja, pas menu saya ini baru datang, saya juga merasa agak aneh dan sedikit takud untuk mencicipi nya, karena seperti ‘soup’ alpukat, hehehe.. Sendok nya pun dari kayu, biasanya kalau kayu terkesan kotor (dicuci nya kalau bersih?!).
Saya termasuk orang yang agak cerewet tentang alat-alat makan yang kurang bersih, maka dari itu sebelum makan sesuatu pasti nya saya check terlebih dahulu, sendok nya sempat saya cium-cium dahulu alias ‘endus-endus’ wkwkwk not like a dog ya.. =P, (*mba nya sempet liad gitu, sampe bengong ~ wkwkwkw ), dan ternyata saya tidak harus khawatir, sendok nya dicuci bersih! - that’s make me smile, aroma sabun jelas banget disendoknya. ( nice )
Untuk Soup Alpukat saya juga, ternyata enak.. enak.. enak..!! Jujur saja ini baru pertama kali nya mencicipi alpukat hangat seperti ini, dan aroma ‘rose’ nya membuat soup ini terasa ‘rich’, wangi, dan pas banget untuk suasana malam saat saya berkunjung (dingin angin dari mendung hujan yang terus menerus di bulan november)
Menu selanjutnya, adalah..
FRIED POPCORN CHICKEN
Price: IDR 35 K

Comment: mungkin yang sering orang tahu adalah Shihlin, jadi seperti potongan ayam yang dipotong kecil-kecil, sehingga lebih mudah saat dimakan, dengan menggunakan bumbu-bumbu pedas/asin, tetapi untuk yang disini bumbu yang diberikan lebih soft dan tidak terlalu asin. ditambah dengan daun penambah aroma wangi ( seperti daun jeruk purut x ya- tp tidak untuk dimakan )

OVERALL:
Saya puas mencicipi menu disini, dan jika ada kesempatan saya akan coba boba drink na ;)

PLUS:
Charger Plug
Nice Hangout

MIN:
No Wifi

No comments:

Post a Comment

M