Friday, November 16, 2012

Fat Bubble


FAT BUBBLE
Rukan Crown Golf Mediterania Bl A No. 17
Jl. Marina Indah Golf  
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Telp: .0817.0081706

Facebook: www.facebook.com/fatbubble
Twitter: @fat-bubble

Open:
Weekdays : 11.00 - 23.00, Weekend : 11.00 - 24.00
Spending/ head: Approximately IDR 20 K - Up

Restaurant Ratings
  • Taste (4 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (4 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5

    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 


    Lanjut lagi..
Setelah bersantap di SENGOKU Noodle, lalu icip-kehangatan di BOBABITS by AuntieBetsie, sekarang saya berminat untuk mencicipi Bubble drink di ‘FAT BUBBLE’, yang pada saat saya datang ternyata sepertinya toko ini baru saya soft opening, dan dari flyer nya sedang ada promo Buy 1 Get 1 ( buy 1 any, free 1 fruit tea).

Toko ini cukup padat ketika saya datang, kursi-kursi yang ada penuh di kanan-kiri nya. Untuk melakukan pemesanan disarankan untuk dapat langsung order di bagian dalam (sekaligus dilakukan pembayaran - kasir). Saat di dalam, mata saya tertuju pada concept baru dari Fat Bubble, yakni HEINEKEN TEA, Hmpp… seperti nya menarik sekali! Perpaduan rasa beer dan bubble tea, hmm, nyummy.. seperti apa ya, bayangan saya sambil menebak-nebak.


Saya pun langsung memesan:

HEINEKEN GREEN TEA
Price : IDR 28 K

Commend: Untuk campuran dengan beer Heineken memang baru satu model ini saja.
Uuntuk topping bisa ditambahkan sesuai selera, karena saya blank ingin ditambah topping apa, saya tentu nya meminta advice dari ahli nya (kebetulan saat itu sang kasir, seperti nya salah satu owner dari Fat Bubble ini à masih muda, cantik, dan baik pula, at least sejauh yang saya lihat dia ramah dan bersedia menjawab setiap pertanyaan kami. 


Disarankan agar dicampur dengan Popping Bobba saja, popping bobba ini sejenis bubble tetapi isi nya berupa cairan manis dengan rasa sesuai pilihan ( aneka buah – dan saya memilih rasa mango) mirip seperti yang ada di Calais.

Ternyata ini pilihan tepat, rasa bobba mango nya dan Heineken, jadi bercampur nikmat dan segar.

Kebetulan memang saya pencinta Heineken, untuk yang tidak terlalu suka beer/ masih menganggap beer sebagai minuman yang kurang baik, tidak ada salah nya mencoba menu baru ini, karena rasa beer tidak terlalu mencolok, dan memang rasa asli Heineken yang agak asam segar, plus teh hijau, membuat samar satu sama lainnya, and plus lagi bobba nya.. hmpp..’tlakkk..’ saap pecah dilidah hmmpp.. sudah pasti nikmat! ~silahkan dicoba ;)

Dan satu lagi saya memesan,

FRUIT TEA LYCHEE
Price: IDR 20 K

Commend: Kalau yang namanya fruit tea, memang pasti nya segar dan beraroma buah, rasa asam-asam dan manis nya pas, membuat saya tidak cepat ‘enek dan kenyang.
Minuman saya ini dicampurkan dengan Popping Boba & Glassy Jelly

Pilihan Toppings:
Bubble, Egg Pudding, aneka Jelly (Glassy, Grass, Coffee, Rainbow, & Mango Star), Popping Bobba ( mango/ lychee)
Price: IDR 3 K/selected item 

OVERALL:
Saya sangat puas dengan menu baru kreasi dari Fat Bubble, dan seperti nya saya mulai ketagihan menu satu ini =P next i wanna try another bubble drink here..

PLUS:
Charger Plug
Nice Hangout

MIN:
No Wifi

No comments:

Post a Comment

M