Saturday, December 8, 2012

Saint Cinnamon

SAINT CINNAMON
Mall Taman Anggrek Lt. 3 no. 353
Jl. Letjend S. Parman Kav. 21
Jakarta 11470
Tel. (021) 563 9180
Jam Operasional:
Senin-Minggu pukul10:00-21:00 WIB


Product Of Canada


Spending: IDR 10 - 30 K


Restaurant Ratings :
  • Taste (4 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...


Saint Cinnamon, Kayu Manis?! Jujur saya awal  na saya memang sering sekali melewati beberapa lokasi outlet ini, tetapi karena memang aroma nya yang kuat ala Kayu Manis, membuat saya takut, karena langsung terbayang dengan kata-kata ‘tidak enak!’

Hmppp, memang tak kenal maka tak sayang, suatu saat teman baik saya tiba-tiba bbm saya mengatakan kalau dia punya voucher St.Cinnamon ini dan akan expired hari ini, kebetulan hari minggu dan saya belum ada rencana kemana-mana, maka saya terima voucher pemberian dia, singkat cerita saya dan partner pun menuju Mall Taman Anggrek.


Partner saya juga sempat heran, lhoo bukannya itu outlet yang kata nya kamu gk suka? ~ kata nya..

Hmmpp, iya ya? Saya memang punya ‘penyakit’ lupa ckckckck, sambil membayangkan.. ya sudah lah (dengan niat besokan nya kan ketemu teman saya itu toh sayang gak diredeem – akan expired, better di tukerin, suka ngk suka urusan belakangan ) --> unsur OGI ya? Wkwkwkw..

Saat tiba dilokasi memang sudah agak sore, dan wow antriannya heboh (memang hari terakhir c ya), bukan itu saja, ternyata beberapa diantara yang nunggu pun bukan beli dari voucher lho, mendengar dari seorang ibu-ibu yang sempat saya ajak bicara pun katanya dirumah dia banyak sekali yang menyukai roti kayu manis ini, dan sudah lama sekali juga katanya.. ~ haduch haduch saya nich yang ketinggalan zaman wkkwwkkw..

Ternyata roti disini fresh made banget, dibuat, diolah, di lokasi, pantesann harum nyaaa hmmppp... sampai-sampai keluar outlet sana-i hehehe..

Saya juga jadi ikutan ngeliat d cara pembuatannnya, ya walau gk sampai akhir hehe..

Awal nya Tepung yang sudah di olah di ratakan pada meja datar..
 Lalu diberi garis untuk memisahkan rasa nya, ada yang cinnamon, stawberry, choco dan lainnya
Singkat cerita roti saya akan selesai jam 9 lewat, hmmpp.. mantabs.. Memang pembeli voucher ini banyak banget sampe 500 lebih dech. Karena penasaran saya langsung mencicipi roti ini, HMMPPP… dan WOWW.. itu kata-kata yang kluar dari mulut saya pertama kali, karena hangat, lembut, dan benar-benar fresh.. membuat roti ini sangat nikmat, apa lagi dimakan saat santai bersama teh/kopi hangat.

Karena banyak yang pesan maka yang didapat juga apa ada nya..


Sebenar nya pilihannya cukup banyak juga, seperti:
Original Cinnamon – IDR 9 K
Choco (Cherry, Banana, Peanut) – IDR 9.5 K


Almond  (Caramel, Hazelnut, Chocolate) – IDR 10 K


Selain roti seperti ini, mereka juga menjual aneka menu lainnya seperti Hotdog, Muffin, Brownies, Lasagna, Macaroni, Pastry, Croissant, dan Cookies.


Another Cookies

Lidah Kucing

OTHER OUTLET:
Plaza Senayan
3rd Floor No. 325C, Jakarta Selatan
Tel. (021) 572 5409

Plaza Indonesia
Basement LB #47
Tel. (021) 299 23649

Pondok Indah Mall 2
Lt.2 South Skywalk Unit S 226
Tel. (021) 759 20857

Kota Wisata Cibubur
Sentra Eropa Blok B No. 18
Tel. (021) 8493 5956                                                                                                                                                                                                                                                  
Emporium Pluit Mall Lt. 4 Unit 4-47
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara
Tel. (021) 6667 6560

Supermal Karawaci Lt. Dasar WS no. 03B
Jl. Boulevard Diponegoro 105
Curug 15811
Tel. (021) 5421 1558

Carrefour – Lebak Bulus Lt. Dasar
Jl. Lebak Bulus Raya no. 8 Jakarta 12310
Tel. (021) 7591 1933

Mall Kelapa Gading
GW Island – 02, Gading Walk

Summarecon Mall Bekasi ( 2013 Soon)

No comments:

Post a Comment

M