Saturday, December 8, 2012

BAKMI ASAN

BAKMI ASAN
Jl. Raya Kelapa Hibrida Blok QJ 9 No. 40 D
Kelapa Gading, Jakarta Utara

T : 62813.8306.7687
 
Spending: IDR 12 - 20 K

Restaurant Ratings :
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (2 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)
If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...




Kali ini saya diajak untuk mencoba mie lainnya dikisaran Kelapa Gading, karena mie kebanyakan dimakan pagi hingga siang hari, maka tempat ini hanya menyewa didepan ruko yang tutup di jam tersebut.

Walaupun demikian tempat ini rupanya sudah cukup favorite bagi masyarakat sekitar, terbukti dari tempat yang cukup ramai ketika saya datangi kali ini.


Makanan pun cukup murah menurut saya, hanga mulai dari IDR 12 K/porsi s/ yang paling mahal IDR 17 K ( sudah mendapatkan kwetiau kuah 5 bh )


Selain menjual mie, bihun, dan kwetiaw, tempat ini juga menyediakan kue-kue kecil yang bisa disantap sebelum mie datang/ pun di bawa pulang. dari Pastel, Bolu, Pempek, dan banyak lainnya.



Dan saya tertarik akan bungkusan METE nya, biasa nya kalau beli di Mall/ Supermarket lainnya harga Mete pasti lah mahal, ditempat ini Mete dibagi 2 jenis, Mete utuh ( yang bentuk nya masih bagus dan rapih) seharga IDR 27 K, dan Mete yang agak hancur ( tidak hancur banget, masih berbentuk, hanya tidak terlalu utuh - Seperti Foto saya ini ) seharga IDR 17 K, mana pilihan kalian? toh ke-2 nya akan dimakan hehehe.. Saya sich isenk mencoba yang seharga 17 K saja, dan ternyata enak dan worth kq.. Akan saya beli lagi kemudian hari ^^


Berikut penampakan untuk Mie saya :


Bagaimana - bagaimana? Worth kan? IDR 12 K lho.. 
Daging cukup banyak ( PAS), tingkat kekenyalan mie pun enak, minyak tidak terlalu banyak.



Berikut untuk Kwetiaw Pangsit IDR 17 K


Kwetiaw dan Pangsit diberi mangkuk terpisah, biasa nya pangsit nya saya Sharing untuk ber 2, yaaaa.. walau saya pasti nya akan mengambil jatah lebih banyak dari yang bayar =P hiihhiihhi..
tq OSh..



OVERALL:
Makanannya cukup Worth, hanya harus tahan panas sedikit karena ruangan terbuka dan di pinggir jalanan, maka pastinya udara cukup terasa panas, dan sedikit debu.
So far makanan saya lihat ditata dengan bersih dan rapih.

No comments:

Post a Comment

M