Tuesday, August 27, 2013

Zoom Palace


ZOOM PALACE
Kawasan Flavor Bliss Alam Sutera Unit 5 Kav 6
Jl. Alam Sutera Boulevard
Alam Sutera – Serpong
Tangerang 15325
Phone. 6221.2900 5013



Opening Hours:
Setiap hari: 11:00 – 00:00

Spending: IDR 15 - 245 K

Outlet Rating:
Taste (3.5 of 5)
Environment (4 of 5)
Service (4 of 5)
Clean (4 of 5)
Price (3.5 of 5)


 
Zoom Palace, tempat ini cukup eye cathing saat kita melewati pusat kuliner Flavor Bliss Alam Sutera Serpong, tempat yang terlihat mewah dan besar ini, terlihat cukup ‘angker’ karena terkesan mahal dan ekslusive.


Awalnya saya kira tempat ini untuk seperti cafe khusus pencinta bikers, karena memang mayoritas ornament nya banyak terlihat atribut-atribut motor gede (Moge), dan ternyata memang tempat ini  menggabungkan  konsep  lounge, dining,coffee shop dan outdoor cafe secara keseluruhan sehingga kita dapatmemilih tempat yang nampaknya cukup sesuai dengan mood saat itu. Dan yang cukup fantastis adalah harga pada menu yang tidak terlalu mahal, lebih terbilang normal.

Tempat yang dibuka pada tanggal 17 Maret 2013 ini sering kali digunakan untuk tempat berkumpulnya komunitas-komunitas, karena Zoom Palace memang memiliki tempat yang luas serta nyaman, sepertinya jika saya ketempat ini kembali saya ingin dapat lebih berlama-lama bersantai sejenak ditempat ini. ( khusus diakhir pekan juga terdapat live music dibagian lantai dasar – bagian depan ruangan)

Untuk jenis makanannya rata-rata memang bergaya western, namun tersedia pula beberapa opsi dengan pilihan Indonesia food disini.


# SALMON STEAK - 200gr 
Disajikan dengan fettucini  dengan sauce mushroom dan keju parmesan

# AUSTRALIAN SIRLOIN -  200gr
Disajikan dengan fettucini, jagung manis, beberapa tomato cherry dan cream sauce

Ke-dua menu ini cukup memuaskan saya, salmon yang lembut dan cukup fresh serta sirloin yang cukup besar ke-dua nya benar-benar memuaskan lidah dan perut untuk malam ini.

And this is our tea and beer for tonight..
(beer?) - no no no... its hot tea... kwkwkw..
banyak teman saya mengira ini beer saat saya mengupload foto ini di DP BB saya =P

PLUS:
- WIFI
- Charger Plug
- Many good and different ambience 
- Good for Hang Out

MIN :
- Nothing for now..

What to come back here soon? - Of Course! For sure..

No comments:

Post a Comment

M