Sunday, November 18, 2012

GOKANA Ramen dan Teppan

GOKANA Ramen dan TeppanTaman Anggrek Mall, 3rd Unit 304 
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21, 
Jakarta
Phone : 
021-5639534
 
Facebook: www.facebook.com/Gokana-Teppan
Twitter: @GokanaResto
Website : www.gokanaresto.com 

Waktu Operasional: 

Ev Day: 10.00 - 22.00


Restaurant Ratings
  • Taste (2 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5

    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 
Dari CP setelah mengunjungi acara Gala Open Xmas Tree 2012 dan MAGNUM GOLD?! Sesuai janji dengan salah satu teman lama, saya pun mengunjungi Taman Anggrek, dengan berjalan kaki saja, toh tempatnya tidak terlalu jauh, jadi tidak usah berpindah kendaraan dan memakan waktu untuk mencari parkir kembali.

Karena sudah kemalaman teman saya pun sedang sibuk-sibuknya dan hendak pulang, sehingga kami pun tidak jadi untuk makan bersama, bingung ngin makan yang praktis dan simple, dan toko sudah banyak yang last order di jam 9 lewat seperti ini, akhirnya saya memilih untuk mencoba makan di GOKANA Ramen dan Teppan.

Ternyata restaurant Gokana di tempat ini (TA), tempatnya menjadi satu dengan Resto Platinum dan BMK – Bakso Malang Karapitan, dari sini saya baru tahu kalau ternyata mereka satu group.

Maka dari itu menu pembuka berupa kerupuk kecil selalu tersedia disetiap restaurant ini..
 

Tempatnya lumayan luas, dengan design seberang-seberangan yang berbeda, area kiri – Platinum, dengan ciri khas nya bergaris-garis warna-i, dan sebelah kanan Gokana dengan aksen Jepang nya.
Sekali duduk di meja nya pasti diberikan 3 buku menu sekaligus, dan cukup unik dan menarik, dengan demikian kita menjadi punya banyak pilihan.


 
Awal nya saya ingin mencoba menu: Nasi Goreng Sop Buntut Goreng, yang ternyata Buntut nya yang sudah habis, dilanjutkan dengan menu lainnya yang saya pilih pun juga sudah habis.. ughh.. stress juga kalau sudah jam segini, berbagai menu yang suda sold out membuat saya kehabisan ide untuk memesan menu lainnya.

Melihat menu orderan meja lain yang memesan baso, saya pun jadi tertarik juga untuk memesan menu baso saja (walau saya agak was-was dengan menu baso pada GMK Lippo), dan akhirnya jadi juga saya memesan :

BAKSO GRANAT - GMK
Price: IDR 20 K

Desc: 3 pcs
Comment: meilihat dari penampakannya saja sich menu ini tergolong simple dan sedikit, ya sesuai harga restaurant juga sich, bakso polos 3 buah – cukup besar, dan di dalam nya ada campuran sambal yang cukup pedas.

Dari segi baso nya sendiri, saya merasa terlalu banyak sagu didalam nya, sehingga terlalu kenyal.
Untuk isi juga tidak terlalu pedas dan banyak (isi sedikit), mungkin kebanyakan yang memesan ini adalah seseorang yang menyukai pedas seperti saya, dan sayang nya harapan saya tidak terlalu besar, bakso granat nya kurang ‘nendang’ pedas nya untuk saya.

So far dikarenakan lapar pula malam itu, saya pun menghabiskan baso ini dengan semangkuk nasi putih.

BEEF TEPPAN - GOKANA
Price: IDR 26 K (inc tax)

Comment: Beef ini pesanan partner saya, kalau saya sich sudah terbayang sebelumnya dari menu yang ada, dan sejak awal juga saya tidak terlalu mengharap sesautu yang mewah, daging beef  nya cukup biasa dan cukup tipis dari beef biasanya, daging pun.. yaa cukup oke lah, agak keras terasa sedikit, tetapi kami berusaha untuk menikmati nya. Sayur tidak terlalu fresh dan terasa agak kelamaan dimasak.

ES TEH TAWAR
Price: IDR 4 K (inc tax)


NASI PUTIH
Price: IDR 5 K (inc tax)


OVERALL:
Walaupun rasa nya kurang sesuai dilidah saya, tapi tempat ini memang cukup worth untuk harga sekelasnya.
Thanks masih menerima pelanggan hingga hampir closing sekalipun ^^ 

PLUS:
Charger Plug 
Good Service (Fast)

No comments:

Post a Comment

M