Friday, November 16, 2012

Magnum Gold?! - Cental Park Jakarta



Senang nya bisa menghadiri event yang diadakan Magnum, selain event nya seru, setiap kali dekorasi-dekorasi yang ditampilkan selalu membuat orang ingin berfoto-foto disekitar.




Dievent ini juga ditampilkan sebuah stik es krim Magnum raksasa berwarna emas yang dibuat dari 40 kilogram cokelat dengan tinggi 220cm lho..



Kali ini event diadakan di Mall Central Park selama 3 hari, dari tanggal 16 – 18 Nov 2012. tema kali ini adalah Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition, so karena sedang mempromosikan variant terbaru nya 'Magnum Gold?!' area exhibition di disulap berwarna serba emas.

Untuk memasuki area nya saja tidak dipunggut biaya, tetapi tidak mungkin kalau hanya sekedar masuk kan? Pastinya ingin mencicipi kelezatan dari Magnum ice cream ini, 
Untuk itu dipungut biaya IDR 25 K untuk pilihan: dua Magnum Gold atau Satu Magnum Gold dengan menambahkan dipping sesuai selera (cokelat Belgia/ caramel Choco).


Selain mendapatkan Ice Cream nya, pengunjung yang membeli voucher tersebut juga bisa berkesempatan membawa pulang emas murni @10 gr lho!! Wow… makanya gak heran antrian disini panjang sekali.

Keberuntungan tiap orang memang berbeda, sudah diatur sama yang diatas, so gk boleh kecewa/ berkecil hati. Buat yang belum beruntung, juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, seperti : USB, Notes, Bag, dan macam lainnya.


For info yang saya dapatkan, emas yang dibagikan diacara ini bejumlah 159 keping lho @10gr, wow…
Dan saat saya datang ke lokasi, memang banyak yang sudah mendapatkannya ( saat itu sekitar pukul 6 sudah 28 keping yang keluar) so acara ini bukan boongan saja, beneran!

Saya dan partner c sudah ngarep aja dapetin salah satu kepingan tersebut, walau pun yang saya dapat adalah notes & bag.. hahahha.. Lumayan lha….

So ini, alur yang harus dilakukan di event ini:
- Beli Voucher sesuai pilihan
- Lakukan registrasi melalui Fb/Twitter di booth yang disediakan di lokasi ( menerima kartu exclusive dr Magnum Gold?!)

- Mengambil antrian untuk sensasi memasuki brankas emas (mencoba keberuntungan, emas asli tersembunyi disini)
- Tukarkan hadiah di booth ( semua pasti ada hadiah nya)

- Foto di booth yang disediakan ( free)

Gak sabar rasanya menunggu event Magnum selanjutnya... =)
 



No comments:

Post a Comment

M