Friday, November 16, 2012

Tous Les Jours


TOUS LES JOURS

Kota Kasablanka Mall, LG Fl Unit 98 
Jl. Casablanca Raya Kav 88
Jakarta Selatan
 
Facebook: www.facebook.com/touslesjoursindo
Twitter: @TouslesJours_Id
Website : www.touslesjoursusa.com

Restaurant Ratings
  • Taste (4 of 5)
  • Environment (4 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (4 of 5)
  • Price (3 of 5

    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 
Walaupun dari namanya toko roti ini seperti toko roti ala Perancis, akan tetapi toko ini berasal dari Korea yang pertama kali dibuka di Gu-Ri Korea pada tahun 1997, dan salute nya toko ini berkembang cukup pesat di Korea, Amerika, Cina, Vietnam dan Indonesia.(± 1400 cabang)

Tous Les Jours, memiliki arti ‘Setiap hari’ dalam bahasa perancis, sesuai dengan namanya maka kesegaran dan kualitas bahan merupakan hal utama disini.

Kesan hangat pun selalu timbul saat melihat toko disini, dikarenakan semua roti nya yang memang disajikan fresh (diperbaharui setiap hari nya – tentu nya bebas bahan pengawet), dan memang hangat ( fresh from oven), terkadang kita sering kali menjumpai asap wangi menggebul dari baki roti yang akan dihidangkan, tentunya aroma wangi mentega nya pun ikut tersebar, membuat orang menjadi lapar... 


Disetiap store Tous Les Jours pastinya dapat dijumpai juga mini kitchennya dengan beberapa oven deck berderet di sisi belakang yang tentunya berisi roti-roti yang sedang dibuat dan dipanggang.

Sistem pembelian ditoko ini, kita bisa memilih dan mengampiri sendiri aneka hidangan roti yang sudah disajikan di rak/baki nya, pembeli hanya tinggal mengambil sendiri dan meletakkan di atas baki kayu yang sudah disediakan. 




Banyak sekali jenis roti unik yang ditawarkan ditempat ini, berikut jenis pastry yang cukup populer disini, diantara nya: fruit pastry, cream cheese pastry, almond pastry dan beragam jenis croissant..Beragam jenis roti goreng seperti twist-twist alias donat untir, red bean doughnut, sweet rice doughnut hingga pandan doughnut bisa juga dijadikan pilihan. 

Juga jangan dilewatkan untuk mencicipi kelezatan dari Blueberry cream cheese bread, empuk dan lembut. Cream cheese nya diaduk bersamaan dengan blueberry dibagian tengah nya, sedikit asam asin dari keju.. Nice..!

Dikarenakan konsep nya yang separuh café, maka toko ini juga menjual aneka cake dan beragam minuman kopi, espresso, cafe latte, green tea latte dan beberapa jenis jus yang bisa dipesan untuk menemani roti hangat.


OVERALL:
Selain hangout ngafe di tempat-tempat  penjual coffee biasa, saya cukup menyukai tempat ini, pilhan roti nya banyak, dan membuat saya tidak bosan untuk mencicipi nya satu per satu.

PLUS:
Charger Plug 
WIFI 
Good Service (Fast)

MIN:
Nothing for Now
Outlet lainnya yang saya tahu :
Senayan City Lantai 5
Jl. Asia Afrika
Jakarta Selatan
Telepon: 021-72781209

 

Mal Kelapa Gading Lantai 1
Jl. Boulevar Kelapa Gading Blok M
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telepon: 021-4529539

No comments:

Post a Comment

M