Monday, December 10, 2012

Ayam Mercon - by. Benyamin Suep


AYAM MERCON
(Makanan Khusus Jagoan Sambal)

Rawa Buntu A28 Serpong
(depan gerbang perumahan Delatino, BSD)
6221.2671 1228

Spending: IDR 30 - 50 K


Restaurant Ratings :
  • Taste (4 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...

Hari ini rekan kerja saya berulang tahun, jadi dia ngajakin makan di AYAM MERCON ini, walaupun kisaran BSD saya belum pernah mengunjungi nya, dikarenakan memang dari depan tempatnya biasa saja, bahkan kayak warung biasa.

Tapi ngak salah rekan saya mengajak saya kesini, dan saya jadi ketagihan hingga sekarang :P
(yach karena memang saya pencinta pedasss, hehehe..)

Menu utama disini adalah Ayam Mercon nya, Ayam Goreng dengan dibumburi Olahan Cabe yang rasa nya… Hmmmppp… Pedas.. Pedas.. Enak c :P

Selain cabe, ada juga daun-daun seperti daun Jeruk, dan daun wangi lainnya yang bisa kita makan dan bikin napsu makan… that’s good..

Untuk harga berkisar dari IDR 12 K koq..

Selain ayam juga ada menu lainnya seperti Soto, Nasi Goreng, dan lainnya.

Sebagai pelengkap menu, tempe mendoan ataupun tahu goreng bisa jadi pilihan yang pas… Bisa dimakan sebelum makan, ataupun bersamaan sebagai penangkal rasa pedas dimulut.

OTHER OUTLET:

Ruko Golden Boulevard
S45-46 BSD (dekat Pom Petronas BSD)
6221.53163340 – 42

No comments:

Post a Comment

M