Friday, December 14, 2012

Eat & Eat Ganci (Gudeg Dalang & Kwetiaw Apui)




EAT n EAT

Gandaria City Floor 2 Unit 205 

Jl.KH Sfaii Hadzami No.8 

Kebayoran Baru Jakarta Selatan

021.290531138


Spending: IDR 30 - 50 K


Outlet Ratings :
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (4 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...



Setelah sedikit marah-marah di CHOPSTIX dan membuang sebagian waktu, saya beralih memilih menu yang ada di EAT n EAT, yang oastinya konsep Food court bisa lebih cepat dan penuh dengan berbagai macam menu pilihan.


Awal nya nya sempet nyariin PHO24, biasa na di Eat&Eat SMS2 ada, kirain sama ternyata beda tenant kali ya, akhirnya saya memutuskan untuk memesan di Counter GUDEG DALANG, aneka macam pilihan nya terliat banyak dan cukup menggiurkan.



NASI GUDEG KOMPLIT AYAM OPOR - IDR 30 K (after tax)

Jenis ayam bisa dipilih: Opor, Bakar, Goreng



Selain Gudeg ditempat ini juga menjual aneka Nasi Pindang, Nasi Opor, dan Nasi Bandeng.

Kisaran harga IDR 24-30 K.

Termasuk normal jika dibandingkan dengan tenant-tenant lainnya yang juga terlihat sama-sama agak mahal.



Untuk Rasa, saya rasa item-item dalam Gudeg saya tidaklah hangat, malah cenderung ‘adem’, hanya nasi nya yang memang hangat bangetz, untung lah ada nasi tersebut sehingga ada rasa napsu makan untuk menu saya ini.




Isi:

Ayam Opor, lumayan enak bumbu na da memang cukup meresap.

Gudeg, agak kasar dan memang karena dingin

Telur Pindang, walau dari penampilannya itam mengoda terliat meresap, namun rasa nya biasa saja ( telur agak keras)

Tahu Opor, empuk, kuah opor sama dengan ayam nya enak dan meresap.

Krecek, tidak terlalu pedas, karena tidak anggat maka memang rasa nya jadi agak kurang.

Kikil & Empal, dingin noting speial

Sambal Goreng Hati Ampela, hati terasa cukup keras, kentang memang dipotong kecil-kecil, karena terlalau sedikit, rasa tidak terlalu terasa.



Dan partner saya memilih untuk memesan di counter KWETIAW SAPI APUI, Khas Bagan Siapi-api.



Aneka Kwetiaw, Nasi, Mie, dan Bihun dengan kisaran harga IDR 30 – 38 K/porsi.


KWETIAW GORENG SAPI – IDR 33.5 K (after tax)


Karena ini menu partner saya maka saya hanya mencicipi nya sedikit.

Rasa nya agak manis, namun cukup oke si..


No comments:

Post a Comment

M