Wednesday, November 21, 2012

CUPPA COFFEE



CUPPA COFFEE - Teras KotaGF - G-21
Jl. Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B
Lengkong Gudang Serpong
BSD City 15322
 
Phone :
021.2991 5758, 2991 5759 (Teras Kota)
Website Teras Kota: http://www.teraskota.com/ 

Facebook: www.facebook.com/cuppacoffeeinc.indonesia  
Website : www.cuppacoffeeinc.com

Waktu Operasional: 
Ev Day: jam 10 Pagi – 12 malam  


Restaurant Ratings
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5
    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...
Sepulang nonton di Blitz Teko dengan judul Now Is Good, cerita film ini simple tapi menarik lho.. Pemainnya Dakota Fanning yang cantik itu..
( klo yang blum ada gambaran tentang ms.Fanning ini, pasti inget yang nama nya Jane – part of Volturi di film Twiligh Saga -sudah cukup tergambarkan belum ya?! Pasti nya dia cantik dan  menarik d hehe..)
Film ini berkisah tentang anak remaja 17th yang mengidap penyakit kanker darah, dan cerita nya lucu.. bagaimana ia mau menghabiskan waktu nya dengan list-list aneh yang ia ingin lakukan sebelum ia meninggal.. Sedih, lucu, dan sedih kembali >.<”~ but it’s a good movie u must to watch it.. 7 of 10.


Kq jdi bahas film yakz.. hehehe maap, masih terbayang-bayang filmnya c :p
 
Ya kembali ke makanannya, sepulang nonton dihari biasa, jam sudah menunjukan pukul 9 lewat, karena Teko (Teras Kota) bukan mall yang cukup besar maka tidak banyak pula tempat makan yang bisa dipesan selewat jam ini. 

Berjalan berkeliling kearah belakang mall, saya melihat sebuah tempat yang baru buka dan terlihat cukup ramai.
Saya termasuk salah seorang pencinta discount dan resto yang baru buka (juga karena kalau baru buka biasanya ada disc khusus =D hehe *cengir kuda)..
Dan ternyata benar, sedang ada promo ‘LUNCH SET’ senilai IDR 50 K, walaupun namanya Lunch Set, akan tetapi menu ini boleh dipesan for dinner set ^^

Promo nya sebagai berikut :


Dan saya akhirnya memilih MENU C, yakni:
FRENCH FRIES
Price: IDR 22 K


SPAGHETTI ALFREDO with Chicken
Price: IDR 36 K
Comment: Spagetti ini sangat mengenyangkan, kenapa tidak? Pasta dengan cream keju memang cukup berat dimalam hari, wkwkwkw.. so creamy – but forget about the calories – want to enjoy my food without worries wkwkwkw.. 

Saus yang sangat creamy, dan so cheesy.. nice.. saya cukup menyukainya, apa lagi dengan beberapa campuran potongan jamur kancing yang sedikit garing.
Untuk potongan ayam, memang sepertinya ini ayam olahan, tidak nampak serat ayam seutuhnya, cukup garing, dan malah lebih besar dari yang saya bayangkan ;) 

BLUEBERRY PANCAKE ( Single)
Price: IDR 22 K


Comment: Pancake ini ditampilkan cukup cantik dan menarik, cukup tebal - padat, sehingga cukup mengenyangkan saya di malam hari ini. 

Cukup sedikit mengecewakan, dikarenakan ‘timing’ yang kurang tepat untuk penyajiannya.. Pancake yang cukup cantik ini, tidak sempat banyak saya foto, dikarenakan ice cream yang sudah meleleh ( walau di menit penyajian pertama kali) – yang saya rasa sudah cukup lama di hidangkan di meja order, berikut foto pertama saya untuk blueberry pancake yang cantik namun lumer.. Hiks..

Rasa pancake tidak terlalu manis, sehingga tidak mudah membuat (maaf) ene*, perpaduan antara pancake dan sauce blueberry nya pun saya rasa sudah pas (tidak berlebih),blueberry sauce nya terasa cukup pekat dan buah blueberry asli nya pun menambah rasa asam segar dimulut saya.
Untuk garlic bread, cukup keras..tetapi roti beroles mentega, dan bawang putih cincang ala Italia ini cukup gurih dan terasa aroma nya lho..

PS/ Ke-3 menu berikut saya berikan harga asli nya, jika pesan untuk satuan, sesuai info sebelumnya – memesan paket ke-3 nya hanya IDR 50 K (sudah termasuk pajak)

Untuk suasana, tempat ini cukup nyaman, terutama yang saya rasakan saat malam, udara yang cukup dingin dibagian luar mall Teras Kota ini, cukup oke untuk tempat bersantai bersama teman dan kolega.

Di bagian luar dari mall Teras Kota ini cukup sering diadakan acara jazz dan acara music lainnya, dan di Cuppa Coffee ini view nya pasti nya jelas dan pas.


Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment

M