Wednesday, November 14, 2012

PONDOK DAUN




PONDOK DAUN
Komplek Alam Sutera Town Center blok 10F No. 8
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera
Serpong, Tangerang 15325
Telp: 021.70269933

F: Pondokdaunjakarta
T: @PondokDaunJkt

Waktu Operasional:
Mon - Fri : 10.30 - 14.30 ( break) 17.30 - 22.00
Sat - Sun : 10.30 - 22.00 ( no break )

Restaurant Ratings
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (4 of 5)
  • Clean (4 of 5)
  • Price (4 of 5) 
If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks... 


Menghabiskan waktu sesaat sebelum liburan tiba sesungguhnya memang menyenangkan, karena tidak ada beban untuk dikeesokan hari nya, apalagi ini di hari Rabu yang Kamis – Jumat nya dinyatakan libur, kyaaa gimana tidak senang, dan juga sebenarnya sekaligus bingung sich mau ngapain, cz saya tidak ada perencanaan untuk keluar kota seperti teman lainnya.

Akhirnya memutuskan untuk mengisi perut dulu di kawasan kuliner Alam Sutera, karena ada niat untuk karoke di Diva, akhirnya saya memutuskan untuk mencari makan yang tidak jauh dari sana.
Lokasi ini dan Diva Karoke, berada di satu baris ruko yang sama, agar mudah nya jika sudah bertemu dengan Flavor Bliss Alam Sutera, ikutin jalannya ke arah kiri, kalau sudah melihat RASANE Seafood, sebelum itu pasti disebelah kanan jalan ada ruko-ruko, nach buru-buru dech belok situ, dan gak jauh sudah sampai di PONDOK DAUN.

Tempat nya simple-ruko, besih, dan segar – karena warna hijau terang nya.Pelayanan nya pun ramah dan sabar. For info kalau add twitter nya, langsung ada potongan sebesar 10% lho, mayan sich kalau buat rame-rame. 


Saat itu saya hanya mencoba memesan NASI LANGGI SPECIAL, menu ini seperti nasi campur yang isi nya terdiri dari Ayam Goreng, Telur Iris, Sambal Kentang Hati, Kentang Kering, Terik Sapi, Abon, Serundeng, Teri Kacang, dan Tempe Orek.

Kalau dilihat campurannya memang sedikit-sedikit, akan tetapi banyak juga lho, dan semua nya enak dan cukup mengenyangkan, kesemuanya harga merogoh kocek sebesar 22 ribu saja (+PPN 10%).

Cukup oke untuk menu simple malam atau pun siang hari.

Selamat mencoba.
 

No comments:

Post a Comment

M