Wednesday, November 14, 2012

Hottopan Bakery & Cake

Hottopan Bakery & Cake
JL.Pahlawan Seribu Kavling 3A no.5  

BSD City - Banten (tepat didepan ITC BSD )
Serpong - Tangerang
(021) 538.9023, 538.9022
  
Waktu Operasional: 
Ev Day: jam 07 Pagi – 10 malam

Restaurant Ratings

  • Taste (2 of 5)
  • Environment (2 of 5)
  • Service (2 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (2 of 5
     
    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...
Hottopan bakery, tidak susah menemukan tempat ini, jika sudah tahu patokannya - yakni ITC BSD maka pencariannya akan lebih mudah, lokasi nya benar-benar disebrang jalan mall ITC BSD & BSD Junction.

Tempat nya menjadi satu dengan restaurant Garry Kopitiam & Saung Serpong ( Saung Serpong ada 2 di kisaran BSD, satu yang di BSD ini dan satu lagi yang di Jalan raya serpong, jangan sampai terkecoh ya ;) )

Untuk toko rotinya memang tidak besar, hanya mengambil space kecil dari ruangan yang ada untuk restaurant, tempat nya simple namun cukup rapih.
 
Berikut sebagian roti yang ada di tempat ini, karena saya datang nya sudah cukup malam, banyak juga roti yang sudah habis, sehingga pilihan roti tidak terlalu banyak.
 

Roti baru setiap hari nya, dan setiap pagi selalu full kata mba nya..
Walaupun pilihan yang saya dapat cenderung sedikit, variant nya cukup menarik.
Hanya saja ketika saya coba, tampaknya tekstur roti cukup kasar, dan bahan baku yang digunakan tidak terlalu mahal punya - sebanding dengan harga yang dijual sich.
 
 
 
 
So far roti nya cukup oke.  

Beberapa roti yang mengadung daging sebaiknya segera dikonsumsi karena mereka lebih tidak tahan udara luar, karena banyak juga yang saya beli saat itu, ada beberapa yang belum sempat termakan, dan hasilnya kurang baik. - positif nya, tempat ini tidak terlalu menggunakan banyak bahan pengawet yang tidak baik.



No comments:

Post a Comment

M