Sunday, December 2, 2012

ADDICTea

ADDICTea
Plaza Indonesia, Lv 5
Unit E02-i Jakarta Pusat
08788.5595.589


Open: 10.00 - 22.00
Twitter: @myaddictea
Restaurant Ratings
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (4 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5
     
    If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...
Masih dikisaran Plaza Indonesia, sudah cukup lama pula saya tidak mengunjungi mall ini, cukup banyak yang baru (bagi saya sich) hahaha.. Merasakan sedikit haus, setelah mam Origami Cake di B-Side Wakai, tapi ngak sempet pesen minumannya >.<"~ Rasa nya pas banget untuk mencoba minuman bobo drink nya AddicTea.

Wah bener-bener banyak banget ya minuman boba sekarang ini, entah di mall, entah di ruko-ruko, semua nya punya keunggulan dan keunikan rasa masing-masing.

Ditempat ini minuman baru nya ada 3 macam, Honeydew (Melon), Strawberry, dan Apple, ke-3 nya Milk Tea.

Untuk AddicTea yang saya coba kali ini adalah PASSION FRUIT BLACK TEA with ALOE VERA, seperti nya terdengar aneh ya perpaduannya? =P iya sich, disatu sisi memang sedang gk pengen minum yang terlalu manis seperti susu - karena pastinya akan haus lagi, jadi nye keingetan pengen yang seger asem-asem seperti passion fruit, dan karena tidak banyak outlet boba yang menyediakan 'Lidah buaya', so saya jadi kepengen juga garing-garing lidah buaya, so jadi lah minuman saya ini.

Ukurang gelas ada 2 macam, regular dan Large, kurang lebih beda nya seperti ini dech ;) harga gak beda jauh kq, paling berkisar sekitar IDR 3 K per gelas.
 


Untuk Passion Fruit, tidak terlalu asam - mungkin yang gak terlalu suka asam bisa mencoba minuman ditempat ini, tetapi sayang nya saya lebih suka passion fruit yang lebih asam, sehingga lebih segar, gula sudah pas sich tidak terlalu manis - ok. Dan sayang nya kembali sepertinya 'lidah buaya' saya tidak terlalu fresh, karena terasa lembek dan tidak garing seperti seharus nya yang saya bayangkan ' garing - kress', dan agak mengeluarkan sedikit aroma yang kurang oke..


So far saya cukup menikmati minuman baru saya ini, senang nya - setiap pembelian 5 gelas bisa mendapatkan 1 gelas secara gratis lho.. (wah asyik ya, biasanya kudu 10 >.<"~ kebanyakan hahahaha), next saya akan mencoba minuman lainnya dengan campuran yakult... ;) terdengar menarik ^^

Price: IDR 21 K (Large) - Passion Fruit, 
          IDR 3 K - Aloe Vera (harga Boba dan pilihan topping lainnya pun sama)
 

No comments:

Post a Comment

M