Sunday, December 2, 2012

SHARE TEA

SHARE TEA
LotteMart Kelapa Gading
Jl. Raya Boulevard Barat
Jakarta Utara 14250
021.8556.5100

bb: 29F2022F
f: shareteaindonesia
www.sharetea-indonesia.com


Open: 10.00-Pkl. 22.00 (all day)
Range Price: IDR 15 – 24 K


Restaurant Ratings :
  • Taste (3 of 5)
  • Environment (3 of 5)
  • Service (3 of 5)
  • Clean (3 of 5)
  • Price (3 of 5)

If u dont mind pls read my review here.. ( 'o',) thanks...
 
Share the world - Share the happiness, itulah moto dari minuman teh ini..

Kali ini tanpa sengaja sepulang saya mengunjungi Nanny's Pavillon & B-Side Wakai di PI, saya pun hendak mampir sebentar menuju Lotte mart, ternyata saya dikejutkan dengan area gerbang Lotte Mart yang ramai dengan banyaknya banner Opening promo dari SHARE TEA.

Wah.. wah.. kalau opening pasti nya ada promo yang menarik, segera bergegas saya menghampiri outlet ini, dan benar saja promo buy 1 get 1, asyikkk.. tanpa pikir panjang saya pun segera ikut mengambil antrian yang sudah cukup panjang, ada yang beli 8 - 4, wow pada pesen banyak nich ;)


Karena saya hanya ber-dua, kami test drive dulu dech.. karena free nya memang ditentukan, jadi nya kami mengambil 2 paket, gratisan nya bisa buat iseng-iseng dijalan.

Free nya: BREWED TEA (basic tea) - BROWN RICE TEA & OOLONG TEA ( IDR 15 K - Reg & 18 K - Large)
Untuk minuman reguler nya saya memesan : MANGO JUICE WITH YAKULT IDR 12 K (Reg) & TARO SMOOTHIE with PUDDING IDR 23 K.


TARO SMOOTHIE with PUDDING, enak.. enak .. enak.. rasa taro (talas) pas banget, manis nya juga pas, pudding pun sangat soft kombinasi yang pas dech..!! 


MANGO JUICE WITH YAKULT nya saya baru sempat minum setelah 3 jam kemudian >.<"~ karena ada nikahan saudara jadi nya dimasukin kulkas agak lamadech, sepertinya campuran yakult nya jadi misah dech hehe... setelah saya kocok kembali, terlihat normal - tetapi rasa mangga nya saya tidak terlalu suka, seperti beraroma sesuatu - seperti aroma obat hahahaha.. dunno c, mungkin efek kelamaan hahaha..


Kalau free nya kan memang teh normal, yang OOLONG biasa saja, segar, tetapi untuk BROWN RICE TEA nya hmm -.-" hehehe beneran kayak rasa beras HUAHAHAHA.. agak aneh c.. I dont really like this one, maybe you.. ;)


Berikut Aneka Pilihan Tea yang bisa kalian pilih :

 

No comments:

Post a Comment

M